Sabtu

Popular Idol


Yakin deh, semua sobat pasti punya idola, baik dari kalangan artis, tokoh, atlet dan para pesohor lainnya. Siapakah idola kamu? Kali ini saya ingin berbagi tentang orang-orang yang membuat saya kagum dengan kemampuan mereka di bidangnya masing-masing, sehingga menghipnotis saya untuk mengidolakan dia, siapa sajakah mereka?


Jreeeng, jreeeng, inilah mereka!


  • Virgiawan Listanto

Iwan fals
Nama lengkap : Virgiawan Listanto 
Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 3 September 1961

Ada yang kenal nggak? Pasti semua pada kenal ya... Wah, ada yang teriak-teriak di pojok kanan panggung tuh! Iwan fals, Iwan fals, Iwan fals. jiheheheee betuuuuuul Dia adalah Iwan fals, sang musisi kharismatik yang karyanya disukai banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk juga saya, Ia seorang penyanyi beraliran balada dan country yang menjadi salah satu legenda hidup di Indonesia. Ia juga sering disebut sebagai wakil rakyat, karena sebagian besar syair lagu-lagunya yang cenderung merakyat dan mewakili aspirasi rakyat kecil, bila ada perilaku dan kebijakan dari pemerintah maupun parlemen yang tidak berpihak kepada rakyat. Ada salah satu kisah yang paling saya suka dari bang Iwan fals, dari sekian banyak kisah menarik dalam perjalanan karirnya, yaitu kisah percintaannya. Saya baca di salah satu majalah musik yang kebetulan waktu itu terbit edisi khusus Iwan fals, saya lupa nama majalahnya, di majalah tersebut Bang Iwan bercerita tentang cara paling unik yang pernah ia lakukan waktu remaja dalam mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia sukai.

Mau tahu?

Tanpa PDKT, langsung ngomong seperti ini kepada si cewek, “Kamu kan nggak punya cowok, saya juga nggak punya cewek, kita pacaran aja yuk!” Asli banget, cuek abis.:D 


Tetap berkarya, Bang Iwan!

*__*

  • Azis Mangasi Siagian
Azis Ms
Nama lengkap : Azis Mangasi Siagian
Tempat/Tgl Lahir : Cimahi (Jawa Barat), 26 Juli 1968
Gaya Permainan : Trash Metal
Group Band sekarang : Jamrud
Pengaruh musikal : Steve Vai
Gitar Yang Digunakan : Steinberger
Ampli : Peavey 5150 Eddie Van Halen
Efek : Korg AX-1000

Mungkin banyak di antara sobat yang tidak begitu tahu sosok yang satu ini, dia adalah salah seorang gitaris sekaligus motor dari salah satu grup band rock terbesar di Indonesia yang masih exist sampai sekarang. Ada yang tahu nama bandnya apa? Jawabannya adalah Jamrud. Hampir semua lagu Jamrud tercipta dari goresan tangannya. Bagi saya semua lagu ciptaan bang Azis benar-benar telah menjadi perwakilan dari jiwa bermusik saya, mulai dari nada, musik, sampai kepada syair-syairnya yang terkadang nyeleneh, pokoke saya banget deh.:D 

Ucapan bang Azis yang paling saya suka “Seorang musisi juga harus cerdas“ Satu lagi “Rock itu tidak harus keras, slow boleh saja, tapi jangan cengeng” Mantap deh bang Azis, terus berkarya, kami Jammers akan selalu setia menunggu setiap karyamu. Saya tinggal satu kota sama Bang Azis. tapi baru satu kali bertemu, tidak apalah mungkin karena dua-duanya orang sibuk kali ya.:D


 *__*

  • Michael Wekaith

Michael Wekaith

Nama lengkap : Michael Ingo Joachim Weikath
Tempat/Tgl Lahir : Hamburg, Germany 7 Agustus 1962
Alat musik yang di mainkan : Gitar, keyboards
Pengaruh musikal : The Beatles, Deep Purple, Rainbow, Scorpions, UFO, Van Halen, Led Zeppelin, Sex Pistols, Wishbone Ash
Grup Band sekarang : Helloween
Genre : Power Metal, Speed Metal, Heavy Metal

Michael Wekaith adalah salah seorang pendiri band Helloween yang merupakan salah satu band metal legendaris asal Jerman. Ia seorang gitaris sekaligus pencipta lagu di grup band Helloween. Alasan saya mengagumi dia mungkin lebih kurang sama seperti saya mengagumi bang Azis Ms, jadi tidak usah diuraikan panjang lebar lagi ya, maksa jihehehehe. Pokoke rock abis \m/ salam metal “bukan melo total ya” :D

*__*

  • Dexter Holland

Dexter Holland
Nama lengkap : Bryan Keith Holland
Tempat/Tgl Lahir : United states, 29 Desember 1965(1965-12-29)
Alat musik yang di mainkan : Gitar, vocal, drum, piano, keyboards, perkusi, bass
Genre : Punk rock, Alternative rock, Skate punk, Pop punk
Grup Band sekarang : The offspring

Dexter Holland adalah Lead vocal, rhythm sekaligus pendiri band The Offspring, yang merupakan salah satu dari band beraliran punk paling berpengaruh di dunia, menurut saya musisi yang satu ini memiliki kemampuan musikal yang komplit. Dulu saya sangat ingin seperti dia, tapi itu dulu, karena sekarang saya sudah menghapus cita-cita saya yang berkaitan sama musik, kecuali hanya sekedar hobi saja di sela kesibukan kerja.:)


 *__*
 
  • Diego Milito

Diego Milito
Nama Lengkap : Diego Alberto Milito
Tempat Lahir : Bernal, Argentina
Tanggal Lahir : 12 Juni 1979
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Inter Milan

Yang ini beda, ia bukan musisi tapi atlet. Karena saya salah seorang penggila bola, tentunya saya punya pemain favorit dong. Dan inilah dia, namanya Diego milito, ia berasal dari Bernal Argentina “Timnas Argentina merupakan timnas favorite saya selain timnas Indonesia” Sekarang dia juga bermain di club kesayangan saya, yang mana saya sering ngaku-ngaku sebagai tifosi sejati club tersebut, ada yang tahu? Dia bermain sekarang untuk club Internazionale Milano atau yang lebih di kenal dengan nama INTER MILAN. 


 *__*

  • Leonel Messi

Leonel Messi
Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Tempat Lahir : Rosario, Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona

Ada satu lagi pemain asal Argentina yang saya suka, saya yakin sobat mungkin sudah pada tahu pemain yang satu ini, ia seorang pemain terbaik di dunia. Sekarang dia bermain untuk club Barcelona. Walaupun sejatinya  saya bukan tifosi Barca, tetapi saya telah menempatkan dia sebagai salah satu pemain favorite saya. Karena memang mainnya bagus dan ditambah lagi dengan timnas yang ia bela juga merupakan timnas yang saya suka.

 *__*

  • Jose Mourinho

Jose Mourinho

Nama lengkap : José Mário dos Santos Mourinho Félix
Nama panggilan : Mou, The Special One, Jose,  J.Mourinho
Tempat Lahir : Setubal, Portugal 26 Januari 1963
Pekerjaan : Manajer
Manajer Tim : Benfica, Leiria, Porto, Chelsea, Internazionale, Real Madrid
Club sekarang : Real Madrid

Yang ini bukan pemain bola, tetapi pelatih sepak bola. Ada yang kenal nggak ya? Namanya Jose mourinho. Banyak orang yang mengatakan dia pelatih paling sombong dan pelatih bermulut besar. Terlepas dari itu, menurut saya dia pelatih yang jenius dan hebat. Buktinya tahun sekarang dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik di dunia. Semua club yang ia tangani selalu sukses, terakhir dia menangani club favorit saya (baca: Inter Milan) yang musim 2009/2010 menyapu bersih semua gelar di liga lokal sampai ke Liga Champions Europe. Dia menyebut dirinya “The spesial one” tetapi saya punya julukan khusus untuknya, yaitu: “Tong isi nyaring bunyinya” jiheheeeee. Saya sebagai fans juga tidak bisa memungkiri, kalau dia suka mengucapkan kata-kata yang membuat kuping para rivalnya memerah, namun bagi saya apa yang dia lakukan itu sah-sah saja dan malah terkesan lucu, apa lagi melihat selebrasi dia seperti saat menangani Chelsea, pokoke Mr Mou T.O.P BGT deh.:D

Sebenarnya masih banyak idola saya yang lain, takut kepanjangan bila saya sebutin semua, jadi yang masuk 7 besar aja ya. Untuk sobat sendiri siapa saja pesohor yang menjadi idola sobat? 
  
*__*



Advertising!

O iya, ni ada satu lagi, tapi saya tidak tahu namanya siapa dan anaknya siapa. Mungkin sobat ada yang tahu? Saya juga tidak tahu apakah saya ngefans sama dia atau apalah, yang penting saya senang aja melihat fotonya. Dan sudah berbulan-bulan foto anak ini kokoh tidak tergantikan sebagai foto profil saya di jejaringan sosial “Facebook” plus sudah berbulan-bulan pula mejeng di desktop background PC butut saya. Uniknya, banyak teman-teman saya yang meminta file fotonya, saat mereka melihat ni anak imut mejeng di background PC saya. 


 
Lucukan? Saya senang saja ngelihatnya. Jangan dicubit ya, ntar Emaknya marah.:D

45 komentar:

  1. lucu foto gadis kecilnya (mirip aku waktu kecil* wuahiihii peres :D,

    aku ngfansnya ma afgan :D

    BalasHapus
  2. @Mba Celotehan..........Jihahahahahaa.......Iya ghitu :).....

    BalasHapus
  3. lucu abis plus imut itu foto. Masih kecil udah segitu mempesonanya apalagi udah dewasa nanti ya:)

    BalasHapus
  4. aku juga suka sama Iwan Fals

    BalasHapus
  5. baca awal2 masuk laaaah...
    lah endingnya kok poto saya??hahahaha
    *enggak ding xp

    weits!!ati2 gejala pedofil..xixixi

    BalasHapus
  6. saya malah bertanya-tanya pas baca tulisan kamu di awal, kok ga ada nhidolain cowek, eh ternyata pas ada malah anak-anak...hohoho...

    tapi emang sih,,,anaknya cakep banget...gedenya pasti banyak yang naksir...^_^

    BalasHapus
  7. @Mba With... Jiheheheheee.......lucu ya....


    @Mba Ajeng.... Hidup oi, jiheheheheee....


    @Mba YeN..... JIhahahahaaaa........
    Pedofil??? Blm separah ithu Mba Yen, jiahhahaa....Tdnya k-lo ad foto MAKnya pasti foto Maknya yg saya pajang, lah kok, jiahahhahahahahaaaa......


    @Kak Fairysha..... Jiahhahahaaa.....Biasanyakan yg cantik2 thu aktris, saya sukanya Film komedi, aktrisnya ga ad yg cantik.....jiahahahahhaaa.......

    Benarkan lucuuu..... @_@

    BalasHapus
  8. Anonim02:06

    salam kenal yah sobat...
    kujungan pertama nih...aku sih idolain ...
    (*bingung)
    mampir yah di rumah persahabatanku

    BalasHapus
  9. yg terakhir tuh fotonya dek najwa bukan y!? yg pny mata cantiiiiiiiiiiiikkkkkkk :O #terpesona :">
    imut banget y !!

    BalasHapus
  10. iwan fals favorit sy, bdw sikecil itu lucu y,...

    BalasHapus
  11. @Mas Fadly... Thank sobat...

    Slm knl balik...


    @Mba Diah... Jgn d cubit...jiehheheheeee......


    @Mba Justmaelani....... Hidup OI..... @_@ jiehheehe.......

    BalasHapus
  12. aih ngegemesin bgt.... rasanya pengen diculik haha #khayalantingkattinggi :p

    BalasHapus
  13. wew... itu mah anak saya di masa depan... hihi... amin ya Allah.....

    BalasHapus
  14. hehehehe iya lucu banget
    cantik banget anaknya siapa ya

    BalasHapus
  15. Anonim12:35

    kok idolanya cowok semua Om?
    yang cewek mana???

    BalasHapus
  16. hayooo...anknya siapa tuh....???? jgn2 emaknya ada disampingmu deh...hehe...

    emng lucu. gemeeeeeeeeeeasssss bgt ngliatnya, pengen aku cubit tuh. tp tar bapaknya mrh.

    dari semua idolamu, cm satu yg sama ama idolaku sob. bang Iwan doank tuh....

    BalasHapus
  17. @Mba Diah....Jiahahahahaa....Ga boleh nyubit... Lah, kok malah@_@.......jiehheheheheheee.....



    @Mba Aina... Jiahhahahaaa....AMieen.......!!!


    @Mba Elsa... Lucu ya, ga tw, nemu d google.....jieheee...


    @Dija... Jihehehee..Iya ne, om kan ga suka nonton SIMITRON ama TILINUVILLA,,, jd dech Om ga punya idola cewek2 cantik....jiehheheeeee....

    Btw, bentar lg Dija mw Ultah ya...@_@ cepet gede ya Dija....!!!



    @Penghuni60...Jihehehehheee.....Bisa ajja ne sobat......

    BalasHapus
  18. aq ngefans sma iwan fals jga :)

    BalasHapus
  19. sammmma aq juga nge fans sama iwan Fals, jose mourinho juga suka abis ganteng banget sih...hihi

    BalasHapus
  20. Ass.wr.wb.
    Hmmm...bang OI kereeennn apalagi saat bergabung dg kantata takwa, wow lagu2nya bikin merah para penguasa...hhhh:)

    BalasHapus
  21. Iya imuuut banget dedeknya, duh smoga babyku nanti kalo cewek secatik dia yach *amin he..he.. oh ya aku baru tau nama lengkapnya iwan fals *gubbraks :)

    BalasHapus
  22. @Mba Miss Nea... Hidup Oi...jiheheee...


    @Kak Nadia.... Yaaa,,, lihat gantengnya ajja.....jihahhahahaa......
    Tp prestasinya jg baguz kok......jihehhee......


    @Mba Iffa.....Wa'alaikumsalam wrwb.
    Benar ya, pokoke Fals Mania abizz dech...jiehhehee..



    @Mba nita... AMieeen......


    Jihehheheeee......Pake acara Gubrak.......

    BalasHapus
  23. koq yg terakhir gak ada fotonya di komputer aku??

    aku juga ngefans sm iwan fals....

    BalasHapus
  24. foto YANTI mana joo jiaaaaaaaaaaaaaa hahahahahahaha :p :p :p

    BalasHapus
  25. @Mba Nia... Mw ikotan jg ya.....jiehheheee...

    Hidup OI.......!!!



    @Yhantee.... Takoot 8-| 8-|"mata putar2" thu jiahhahahahahahaaa...........

    BalasHapus
  26. salam sob...

    awalnya gitaris semua, trus balik ke bola,, trus akhirnya sampe ke gadis kecil,hehehe

    klo ditanya ke aku, ya,, aku hanya ingin meng-idolakan Nabi kita Muhammad SAW dan para sahabatnya,,, semoga kita bisa meniru segala perbuatannya ya sob... :)

    BalasHapus
  27. Aaaak! poto anak kecilnya imut sekalii.. aku ga mau nyubit, mau nge-sun aja.. *cups, adeek*
    eh, betewe, saking imutnya anak kecil dalam poto itu, banyak juga yang jadiin dia sebagai PP di fesbuk loh.. hehe

    BalasHapus
  28. kebetulan idolanya yg saya kenal cuma iwan fals doang xDD
    tapi si anak kecil itu lucu banget.

    btw, kalo boleh minta kontek via imel aja hehehehe~~
    ini imel saya : kaniza_16@yahoo.co.id

    makasih ^^

    BalasHapus
  29. cantik banget ya anak itu.. rasanya pernah liat foto itu dimana tapi lupa..

    kalau ngomong tokoh idola, selain Nabi lho ya!
    cuma 1 orang yang ku idolakan.. MARIO TEGUH

    BalasHapus
  30. wah imut banget tu anak sob.... kunjungan perdana & salam kenal....

    BalasHapus
  31. wehh..kaya'a semua mata tertuju pada bocah lucu itu ya?? :D sama bg,, didestop beberapa teman aku juga pada mejeng futu doi.. tapi mreka juga pd engga tau tu emak bapak'a sapa??.. :D

    BalasHapus
  32. @Mba Ami... Salam kembali...

    Betul banget Mba Ami, terlepas dr nama2 yg saya sebutin d atas, Rasulullah adalah panutan kita, yg tdk mungkin saya setarakan dgn nama2 d atas. Place, mungkin ribuan bahkan jutaan kali lipat di atas nama d atas....

    Amieen...



    @Mba Rin........Jihehehee.....

    Oya, termasuk saya berarti Mba Rin, jieehee...


    @Mba Clara... Waaaw, hidup OI.....

    Jgn d cubit ya Mba Clara....jiehheeheh....

    Contact udah thu.....jiehehheheee....


    @Mas Geafry... K-lo saya nemunya d google mas...
    MT, motivator ya.....



    @Mas Arief... Thankz.. slm knl balik Sobat..


    @Mba Ammie....Lucu kan...Iya, senang ajja ngelihatnya..jiehheheheee...

    BalasHapus
  33. Dari figur-figur di atas saya juga suka sama anak "hilang" itu*abis katanya ga ketahuan emak bapaknya siapa :D*, selain itu saya juga suka sama lionel messi n Om Mourinho...Bukan karna wajahnya*cewek biasanya gtu kan?* tapi memang saya lumayan suka bola.

    Eh, Messi dtansfer ke El Real aja mantep tuh..*lho??*

    BalasHapus
  34. Jose Mourinho tuh aku jg ngefans. Biarpun suka nyebelin banyak orang, tapi aku blum pernah sebel ama dia ;D

    BalasHapus
  35. @Mba Irly... Anak hilang........jiehehheheheee...

    Mba Irly suka bola jg ya, asyiik... coz,jarang2 saya temui cewe yg suka nnton bola...


    @Mba Eha... Mungkin perlu kontak2 dulu ya sama Om Mou, biar bnr2 tw, sebnarnya dia nyebelin ga sech.......jiehehehhee...

    BalasHapus
  36. wah, ternyata idolanya anak band n pemain bola ya.hehhe...
    saya juga nyimpen poto2 anak2 itu, ada banyak lho, soalnya saya juga suka sama dia, tp gatau namanya n asalnya darimana:(

    BalasHapus
  37. Ya...lumayan jugalah..awalnya sebel banget liat adik mpe bela-belain begadang nonton bola, lama-lama penasaran,ikut nonton juga(penasaran, apa seh enaknya, sambil nanya-nanya istilah bola)dan akhirnya....jadilah kami begadang bedua.hihihi

    Saran neh Mas..melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap anak kecil itu *halahh*
    Gimana kalo dbuatin postingan khusus buat dia..sayembara gitu...kali aja emak-bpknya ketemu.hihihi
    #makin ngawur

    BalasHapus
  38. @Mba Nova... Iya ne, Obsesi saya yg ga kesampaian.......jihahahahaa.......

    Sama ya, aneh thu anak tiba2 muncul tanpa identitas, tp fansnya banyak bangeet...jiehehheeee....



    @Mba Irly... Jiheheheee.... Susah jg ya, k-lo udah kecanduan... Bela2in tidur lebih awal, biar dini hari bs bangun lg bwt nonton bola...jiehhehehee.....


    Sayembara? guud idea Mba Irly, ne mw d bentuk dulu tim khususnya untuk ithu....jihahahahahahaa....#tambah ngawuur.....

    BalasHapus
  39. Mata anak itu cantik banget,,,,
    ihh,,,,pipinya juga nggemesin,,,,,
    "andaikan deket dah tak,,,,,,,,,cium anak itu!!"

    BalasHapus
  40. @Mba MIMI...Oppzz,,, Ga boleh d ciuuuumm............jihehehehehee.........

    BalasHapus
  41. ya ampuunn dia lagiii..lucuu bangedd >.<

    perta,a kali liat foto anak ini dikaskus, terus tmn kantor ku jg sempet jadiin background pc nya..gemesin emang nih >.<
    *penasaran ibunya kaya apa yah? :D

    BalasHapus
  42. @Mba Dev... Berarti fenomena anak ilang yg satu ini sdh merebak kmn2 ya...jihehehheee....

    Saya jg pertama kali nemuin d kaskus Mba Dev....

    BalasHapus
  43. wAh saya kok ga ada yg kenal mereka yah..
    hehehhee

    BalasHapus
  44. @Mas Basir Annas, Thankz...


    @Mba Putri, moso ga ad yg knl... @_~ jiehehe..

    BalasHapus