Senin

My Mother


Bila dihitung waktu, tidak terhitung waktu yang telah kutempuh di atas sentuhan sucimu. Semua yang kulalui, segala yang pernah aku raih dan semua yang menanti langkahku di hari-hari mendatang, tidak lepas dari perhatian, kasih sayang serta do'a darimu yang tiada henti memayungi detak nafasku.  Benih-benih nasehat mulia yang tertanam di hati, jiwa dan fikiranku, semua tumbuh tertata indah seiring berputarnya waktu di hidupku. entah menjadi apa diriku, tanpa semua itu mungkin aku tak mampu menatap teduhnya dunia.


Semenjak di dalam kandungan, ketika aku dilahirkan, ketika aku dibesarkan dalam hangatnya peluk tulusmu. tiada terhentikan waktu, di rahimmu, ALLAH khaliq sang penguasa semesta menitipkan rohku, sebagai wali terpilih bagiku. Tak akan sanggupku membalas semua itu dan tak mungkin dapat kumelangkah tanpa sentuhan darimu.

Bundaku, ya ibuku, wanita paling hebat bagiku.

Bila ada yang bertanya padaku "Siapa wanita pertama yang aku cintai" jawabnya adalah Ibuku. Selain asma ALLAH dan nama RASULULLAH, kata paling indah bagiku adalah kata " IBU " dan panggilan paling indah bagiku adalah "IBUku"


I love you My MOTHER!

4 komentar:

  1. Setuju banget, selamanya takkan terganti,perjuangannya takkan sanggup terbalaskan dengan apapun itu....

    BalasHapus
  2. Thanks Fabrizio, semua Ibu adalah wanita terhebat.

    BalasHapus
  3. Dalam setiap irama tubuhmu kau selalu menyapa

    Dalam kepenatan yang tak pernah terbisikkan kau selalu mendekap

    Dalam kerinduan yang sangat kau tak pernah ingin lepas dariku.....

    hiks...hiks.. T_T
    jdi kangen sama Mama.....


    "MAMA, PELANGI DAN MATAHARIKU"

    BalasHapus
  4. Waaaawwww.... Manteep bangeet... Thanx Yantiee...!!!

    BalasHapus