Minggu

Bertabur Bintang



Anda harus memberi waktu kepada sesama Anda, meskipun hanya hal kecil. 
Lakukanlah sesuatu untuk orang lain, sesuatu yang tidak terbayar tetapi memberikan kehormatan kalau dilakukan.


Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh sosok lama yang tiba-tiba mendadak memanggil saya om (Dhenok Habibie) :D. Waktu itu saya dimention oleh keponakan baru yang belum resmi diakui sebagai ponakan (waahahhaa, saya ngakak benaran pas nulis ini). Dan isinya meminta saya untuk menjadi penulis tamu di blog miliknya. Kaget, sempat berfikir sejenak, karena saya khawatir tulisan saya tidak cukup menarik untuk menjadi tamu (sungkem sama senior, waahahahhaa).


Setelah lebih kurang sehari berfikir (saya baru menyadari sekarang, ternyata saya mikirnya lumayan lama juga ya, sehari, waiahahaha). Akhirnya saya menyanggupi permintaan tersebut dan dua hari setelahnya tulisan yang saya janjikan itu selesai digondok dan terpajang bersama delapan tulisan penulis tamu lainnya untuk memeriahkan postingan yang keseratus pada blog gamazoe milik mba yu Dhe (saya berharap dia tidak melayangkan protes keras, karena saya memanggilnya pakai sebutan mba yu, waaihahhaa). 

Al hasil, pada puncak perayaan (postingan yang keseratus), 1+1=7 kecipratan jatah reman award yang sangat keren, lucu, yang bertabur seratus cinta (cinta yang nggak tulus, masa cuma seratus, maunya sih full, waahahaha). 

Saya lagi membayangkan berada di mimbar besar yang disaksikan jutaan pasang mata yang bersorak terharu, menangis, tepuk tangan, tepuk paha, tepuk jidat dan tepuk semua yang bisa ditimpuk (waahahaha), kala menyaksikan tangan kanan saya memegang sebuah award dan berkata: 

Alhamdulillah. Terima kasih untuk semua hadirin yang tiada lelah memberikan lemparan support kepada saya. Spesial terima kasih untuk mba yu Dhe untuk award dan idenya yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu penulis tamu di gamazoe. Terima kasih juga untuk semua sobat blogger yang sangat saya hormati.

Dan award spesial ini saya persembahkan untuk semua sobat blogger saya, atas nama rentang waktu yang telah kita lewati bersama (lebih kurang sekitar tiga tahunan). Jangan pernah lelah untuk selalu menuangkan karya yang berkualitas, tetap semangat dan happy blogging untuk semua.

4 komentar:

  1. OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMM!!!!! >,<

    udah bagus-bagus panggil ponakan, kenapa masih ada embel2 mba yu segala?? minta kena denda yaa #esmosi #melotot #hujan2an (loh?) *LOL!

    tenkyu yaa om.. aah, dhe terharu.. udah to resmiin aja kalo oom tu oom nya dhe, trus dhe jadi keponakannya.. biar kita makin mesra #jyaaaahhh, hahahahahah.. poko'e tenkyu dah udah dipajang awardnya, anggep aja dhe lagi sungkem sekarang.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jihahahahhaa, doa yang tidak terkabul (padahal di atas sudah berharap ga dapat protest keras).:D

      Nunggu paripurna dulu untuk peresmian.:D

      Iya sama-sama, terima kasih juga untuk semua.

      Hapus
  2. kunjungan sob ..
    bagi" kalimat motivasi ya sob ..
    sikap kita terhadap kehidupan ini menentukan sikap kehidupan ini terhadap kita.
    kunjungan balik yaa ..:)

    BalasHapus